PENTING!!! INILAH LIMA TANDA KEMATIAN YANG SERING KITA ABAIKAN!!!

PENTING!!! INILAH LIMA TANDA KEMATIAN YANG SERING KITA ABAIKAN!!!

Berikut ini 5 tanda - tanda kematian yang di ambil dari berbagai sumber. so silahkan menikmati.

40 hari sebelum kematian

Sinyal tanda kematian ini dapat kelihatan sesudah masuk saat asar, sisi pusat dari badan kita akan berdenyut. Itu tandanya kalau daun yang tercatat nama kita dari pohon yang ada di Arshy Allah swt. Telah gugur. Kemudian malaikat maut mengambil daun itu serta secepatnya membuat persiapan salah satunya mulai mengawasi kita setiap saat. Serta sesekali malaikat maut memperlihatkan dirinya pada orang yang akan dicabut nyawanya berwujud manusia, serta saat itu juga orang itu bakal merasa terkejud serta bingung menyaksaksikan malaikat maut.

Walaupun malaikat maut wujudnya cuma satu namun atas izin Allah swt, Dia dapat mencabut nyawa seseorang dalam kurun waktu yang bersamaan.

7 hari sebelum kematian

Tanda ini kelihatan sesudah masuk waktu asar, sinyal tanda kematian ini cuma diberikan Allah swt Pada orang yang diuji Allah dengan Sakit, umumnya orang yang tengah sakit tidak berselera makan, mendadak menginginkan makan yang lain. Ini merupakan isyarat dari Allah apabila kematian memang sungguh-sungguh sudah dekat.

3 hari sebelum kematian

suatu saat akan terasa denyutan di dalam dahi kita, yakni pada dahi kanan serta dahi kiri. Jika sinyal tanda kematian ini bisa di rasa jadi sebaiknya anda segera berpuasa. Agar pada perut kita tidak punya kandungan banyak najis, dan hal ini dapat mempermudah orang lain utk memandikan jasad kita.

Selanjutnya juga mata hitam kita tidak bersinar lagi, serta untuk orang yg sakit, hidungnya perlahan dapat masuk dalam, ini bisa terlihat jelas jika diliat dari sisi badan kita. Telinga akan layu serta berangsur-angsur masuk dalam. Tapak kaki tegak berangsur-angsur lurus ke depan serta sulit untuk ditegakkan lagi.

1 Hari sebelum kematian

Sinyal tanda kematian ini dapat terlihat sesudah saat ashar, kita akan merasakan denyutan dibagian ubun-ubun, ini menyaratkan kita tidak lagi disaksikan saat ashar.

Tanda terakhir sebelum kematian

Kita dapat merasakan sejuk dibagian pusat, selanjutnya turun ke pinggang serta senantiasa naik ke sisi halkum.

Pada saat ini sebaiknya kita kerap beristighfar memohon ampun pada Allah, serta sering membaca syahadat. Mengatur hati, konsentrasi fikiran kita cuma pada satu arah yakni Allah swt. Dengan hal semacam itu mudah-mudahan dengan sedikit pengetahuan mendekati kematian, kita mempunyai kesiapan untuk menghadapinya.

Wallahu a’lam (hanya ALLAH yang tahu )


SUMBER : http://www.hebohnews.com/2016/04/5-tanda-kematian.html

BACA JUGA : 





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hebooh..!!! Cerita Tentang Dosen Gaib di UAD Yogya Yang Mengajar Jam Setengah 6 Sore, Bikin Merinding...Ini Ceritanya...

Kenali Ciri-ciri Orang Pemelihara Tuyul Pencuri Uang - Ternyata Banyak Tanda Yang Kita Sering..

Muslim Wajib Tahu !!! Dajjal Memiliki 7 Perjanjian Dengan Allah, Namun 3 Di Antaranya Tidak Akan Di Kabulkan Allah Swt, Ini Sebabnya...