Hebohkan Warga..!!! Pocong Ini Gentayangan Minta Kawat Giginya Dilepas.

Hebohkan Warga..!!! Pocong Ini Gentayangan Minta Kawat Giginya Dilepas.


Malam kemarin, warga desa Margoyoso Jepara berbondong bondong datang ke areal pemakaman desa untuk membongkar salah satu makam yang diduga oleh masyarakat, menggentayangi desa mereka.
warga sekitar menjelaskan jika kegiatan pembongkaran makam ini dilakukan setelah beberapa warga melihat dan ditemui sesosok mahkluk halus berwujud pocong datang untuk meminta tolong melepaskan kawat gigi yang masih terpasang pada jasad.
"Isu tersebut telah terdengar oleh beberapa warga sejak beberapa hari yang lalu, bahkan beberapa warga mengaku melihat,” ujarnya.

Beberapa netizen membenarkan kejadian menyeramkan ini :
Midun Milik Dunia
iya betul,saya di ceritakan tman saya td pgi. ujarnya pas mayat mau di kafani dan untuk melepas bhel(kawat gigi) di dlm mulutnya,mayat itu melotot,seterusnya begitu. sampai per s7 kelurga akhirnya bhel tidk dilepas... Ngk taunya mlh gentayangan mintak di lepas.

Ghibut Jarang Keramas
kalau tali pocong mau di lepas atau tidak,tidak masalah.tapi kalau ada suatu benda yg tertinggal/ikut terkubur memang tidak boleh.

SUMBER : http://www.vivasiana.com/2016/11/hebohkan-warga-pocong-ini-gentayangan.html


BACA JUGA : 







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hebooh..!!! Cerita Tentang Dosen Gaib di UAD Yogya Yang Mengajar Jam Setengah 6 Sore, Bikin Merinding...Ini Ceritanya...

Kenali Ciri-ciri Orang Pemelihara Tuyul Pencuri Uang - Ternyata Banyak Tanda Yang Kita Sering..

Muslim Wajib Tahu !!! Dajjal Memiliki 7 Perjanjian Dengan Allah, Namun 3 Di Antaranya Tidak Akan Di Kabulkan Allah Swt, Ini Sebabnya...