SUBHANALLOH...INI JAWABAN PUTRI USTAD MANSYUR "WIRDA" SAAT DI TANYA APA RAHASIA KECANTIKANNYA, DIA MENJAWAB...

SUBHANALLOH...INI JAWABAN PUTRI USTAD MANSYUR "WIRDA" SAAT DI TANYA APA RAHASIA KECANTIKANNYA, DIA MENJAWAB...
SUBHANALLOH...INI JAWABAN PUTRI USTAD MANSYUR "WIRDA" SAAT DI TANYA APA RAHASIA KECANTIKANNYA
Di Lihat dari nama belakangnya, pasti tak asing lagi bukanlah kalau Wirda yaitu Putri dari ustadz kondang Yusuf Mansyur, Nama lengkapnya yaitu Wirda Salamah Ulya, dia dilahirkan pada tanggal 29 november.

Putri dari ustadz yusuf Mansyur,

Wirda Salamah Ulya sudah masuk saat remaja.
Semakin hari, kecantikannya makin terpancar bikin akun media sosialnya banyak dikerumuni para netizen serta follower.

Salah nya ialah akun ask. fm punya Wirda yang kerap di ramaikan netizen yang bertanya beragam hal pada Wirda. Salah nya ialah yang memiliki akun Fi yang menannyakan rahasia cantik serta fresh Wida di beberapa peluang.

“Wirda daily make upnya apa saja?, ” papar akun Fi di account ask. fm milik Wirda, Rabu 16 Maret 2016.

Putri dari ustadz Yusuf Mansyur ini lalu mengungkapkan rahasianya selalu tampak segar serta cantik sehari-hari. “Sholat tahajjud, ” jawabnya di akun itu.

Subhanallah, mudah-mudahan Wirda senantiasa istiqamah dengan keshalihahannya yaa, aamiin.

memiliki manfaat yang sangat besar jika dikerjakan secara rutin setiap malam. Karena manfaat ini pula, mengapa sehingga sholat tahajud sangat dianjurkan bagi umat muslim. Banyak dalil-dalil, baik itu Al-Qur'an maupun hadis yang memberikan penjelasan tentang kandungan manfaat yang dimiliki oleh sholat sepertiga malam ini. Beberapa diantaranya seperti, penghapus dosa, pembuka rejeki, pengabul doa, dan masih banyak lagi. Tentunya, semua itu hanya dapat diraih jika kita rajin untuk bertahajud. Mungkin, ini pula yang menjadi sebab, Rasulullah di sepanjang hidupnya tidak pernah meninggalkan sholat tahajud. Bahkan, dalam sebuah riwayat dikatakan bahwa, sebelum sholat lima waktu diwajibkan kepada Rasulullah, perintah melaksanakan sholat tahajudlah yang pertama kali diterima oleh beliau dari Allah SWT.

Sumber : 
Dailymoslem. com
ilmusiana.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hebooh..!!! Cerita Tentang Dosen Gaib di UAD Yogya Yang Mengajar Jam Setengah 6 Sore, Bikin Merinding...Ini Ceritanya...

Kenali Ciri-ciri Orang Pemelihara Tuyul Pencuri Uang - Ternyata Banyak Tanda Yang Kita Sering..

Muslim Wajib Tahu !!! Dajjal Memiliki 7 Perjanjian Dengan Allah, Namun 3 Di Antaranya Tidak Akan Di Kabulkan Allah Swt, Ini Sebabnya...