PENTING! Hal-hal yang 'haram' dilakukan istri setelah berhubungan sebelum suami ...

KabarCepet - S3ks adalah kegiatan yang sangat digemari oleh pasangan suami istri pada umumnya. S3ks bagi sebagian pasangan dianggap sebagai tanda cinta di antara mereka. Biasanya, seseorang yang telah melakukan s3ks dengan pasangannya akan mengalami kondisi di mana tubuhnya rileks, karena s3ks dapat menghilangkan stres. Besar kemungkinan, orang yang baru saja melewatkan s3ks bersama pasangannya akan memanfaatkan waktu dengan tidur hingga keesokan harinya. Itu adalah hal yang wajar. Nama para dokter mengungkapkan bahwa ada tiga hal yang dilarang dilakukan orang, khususnya istri setelah bercinta dengan suami. 

PENTING! Hal-hal yang 'haram' dilakukan istri setelah berhubungan sebelum suami ...
http://cdn.klimg.com/
Pada dasarnya, s3ks akan menyebabkan jaringan pada v3g1n4 menjadi bengkak dan lebih mungkin untuk terinfeksi setelahnya. So, wanita atau istri yang baru saja berhubungan s3ks dilarang melakukan hal-hal seperti berikut:

1.Menyabun Miss V ke atas
Meskipun Anda mungkin merasa perlu untuk istilahnya menyegarkan v3g1n4 setelah berhubungan s3ks dengan suami, namun pastika Anda tidak menggunakan sabun. Terlebih lagi dengan gerakan mengusap atau menggosok ke arah atas. Pasalnya Anda tidak tahu pH sabun tersebut yang cocok untuk kulit permukaan v3g1n4. Sehingga untuk beberapa sabun mandi dapat menyebabkan iritasi dan bahkan dapat mengakibatkan alergi.
Leslie E.F., seorang ahli Obstetri dan Ginekologi mengungkapkan, "Ketika jaringan bagian telah dilumasi, bengkak, dan digosok-gosok selama berhubungan seks, itu secara pasti mengubah cara jaringan bereaksi terhadap lingkungan sekitar. v3g1n4 pada dasarnya adalah organ yang mampu membersihkan diri dan tidak perlu bantuan untuk itu. v3g1n4 harus diperlakukan dengan sangat lembut, tanpa harus diusap dengan sabun. Terutama sabun mandi.
So, jika Anda merasa perlu untuk mencuci v3g1n4, maka lakukan hanya dengan menggunakan air bersih.

2.Berendam di air hangat yang cenderung panas
Tidak dipungkiri memang, malam panjang setelah menghabiskan waktu beradegan ranjang dengan suami, istri akan cenderung mandi dengan berendam menggunakan air panas. Sepertinya terdengar menyenangkan, selain menghadirkan pengalaman romantis. Tapi jangan salah, hal ini ternyata berbahaya!

"Ketika vulva wanita membengkak dalam menanggapi rangsangan s3ksu4l, hal ini membuat v3g1n4 'terbuka'. Nah, kondisi ini sangat rentan terhadap infeksi," ujar Leslie.

"Jika setelah s3ks wanita berendam air hangat atau air panas dengan suami ini malah lebih parah. Pihak wanita lebih dirugikan karena dengan kondisi v3g1n4 yang seperti itu, akan mudah terkena bakteri dari kulit dan 4nu5ny4," lanjut Leslie.

3.Tidak kencing
Kencing setelah berhubungan s3ks dengan suami adalah salah satu bagian paling penting. Pasalnya, dengan kencing seorang wanita dapat terbantu dalam membersihkan bakteri yang mungkin telah didorong ke dalam v3g1n4 saat berhubungan s3ks.Jika seorang wanita tidak kencing setelah bercinta, besar kemungkinan bakteri akan beraksi melalui v3g1n4 dan meningkatkan risiko infeksi kandung kemih. So, bagi para wanita sangat dianjurkan untuk kencing satu jam setelah berhubungan s3ks.

Sumber : https://www.merdeka.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hebooh..!!! Cerita Tentang Dosen Gaib di UAD Yogya Yang Mengajar Jam Setengah 6 Sore, Bikin Merinding...Ini Ceritanya...

Kenali Ciri-ciri Orang Pemelihara Tuyul Pencuri Uang - Ternyata Banyak Tanda Yang Kita Sering..

Muslim Wajib Tahu !!! Dajjal Memiliki 7 Perjanjian Dengan Allah, Namun 3 Di Antaranya Tidak Akan Di Kabulkan Allah Swt, Ini Sebabnya...