Heboh, Pria Ini Meninggal Dunia Sehabis Nonton Film ini... Berikut kisahnya

KabarCepet - Film horor terbaru besutan James Wan The Conjuring 2 berhasil menyita perhatian pecinta film di seluruh dunia. Banyak orang berbondong-bondong ke bioskop untuk menyaksikan film tersebut.
Ada sebuah kabar tentang meninggalnya seorang penonton setelah menonton film The Conjuring 2. Insiden tersebut terjadi di India dan korban yang meninggal adalah seorang pria berusia 65 tahun. Pria tersebut tiba-tiba merasakan sakit di bagian dada kemudian pingsan.

http://vignette4.wikia.nocookie.net/
Penonton yang kritis tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat dari bioskop Balasubramaniar tempat pria tersebut nonton film The Conjuring 2. Namun nyawa pria tersebut sudah tidak bisa diselamatkan lagi.

Setelah pria tersebut meninggal kemudian jenazahnya dikabarkan hilang ketika hendak dipindahkan dari RS pemerintah Tiruvannamalai ke pinggir kota untuk dilakukan pemeriksaan setelam kematian. Berita meninggalnya pria asal India setelah menonton film The Conjuring 2 itupun langsung heboh diberitakan di sejumlah media.

Dan berita itupun akhirnya sampai diketahui oleh snag sutradara film The Conjuring 2. James Wan yang mendengar berita itu lalu merespons dan mengungkapkan keprihatinannya melalui akun Twitter pribadinya.

James berkicau “Oh dear…” di Twitter pada Jumat 17 Juni 2016. Ucapan singkat tersebut merespon kicauan pengguna Twitter lain yang menyatakan ada seorang laki-laki meninggal setelah menonton film The Conjuring 2.

Film The Conjuring 2 memang termasuk film horor yang bakal membuat penonton kaget, pasalnya tidak hanya di India saja peristiwa seperti ini terjadi. Sebelumnya ada sebuah video Youtube yang diduga terjadi di bioskop di Indonesia memperlihatkan seorang penonton The Conjuring 2 kesurupan.
Dalam video Youtube tersebut seorang yang kesurupan di kerumuni oleh penonton The Conjuring 2 lainnya yang ada di ruangan sama. Penonton yang kesurupan tersebut berteriak histeris, dan orang di sekeliling mendoakan denga membacakan ayat suci Al-Quran.

Melihat banyaknya kejadian setelah menonton film The Conjuring 2, disarankan untuk Anda yang memiliki riwayat penyakit jantung untuk tidak menonton film horor, karena dapat membahayakan diri sendiri.

Sumber : http://www.newsth.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hebooh..!!! Cerita Tentang Dosen Gaib di UAD Yogya Yang Mengajar Jam Setengah 6 Sore, Bikin Merinding...Ini Ceritanya...

Kenali Ciri-ciri Orang Pemelihara Tuyul Pencuri Uang - Ternyata Banyak Tanda Yang Kita Sering..

Muslim Wajib Tahu !!! Dajjal Memiliki 7 Perjanjian Dengan Allah, Namun 3 Di Antaranya Tidak Akan Di Kabulkan Allah Swt, Ini Sebabnya...